Distributor Jaring Cargo - Pusat Grosir Jaring Pengaman

Distributor Jaring Cargo – Pusat Grosir Jaring Pengaman

Kita sudah mulai memasuki bulan Ramadhan, itu artinya tak lama lagi kita akan menjalankan ritualitas tahunan. Ritualitas tahunan itu apalagi kalau bukan aktivitas mudik.

Mudik memang bukan sebuah fenomena yang bersifat lokal-kedaerahan, tapi ia merupakan fenomena yang meng-global. Artinya, aktivitas gerakan pulang ke kampung halaman di bulan-bulan tertentu juga terjadi di negara-negara lain.

Hanya saja, aktivitas mudik di negara lain tidak dilaksanakan ketika masa Idul Fitri datang, tapi di bulan-bulan lainya. Misal seperti di Amerika Serikat, di negara ini mudiknya dilakukan saat hari-hari raya Natal dan Tahun baru saja. Gerakan mudik membentang sepanjang jalur Chicago sampai dengan ke arah California.

Kendati di negara Paman Sam itu ada tradisi mudiknya pula. Tradisi mudik di Tanah Air lebih menarik, lebih rame, lebih padat, dan lebih semarak daripada aktivitas mudik yang ada di negara-negara lain.

Tapi sayangnya, aktivitas mudik di Indonesia belum mengandalkan nilai safety sebagai kebutuhan utamanya. Ada pengendara yang suka berlagak koboy di jalanan. Ada sebagian dari mereka yang ugal-ugalan karena pingin cepat-cepat pulang ke kampung halaman.

Padahal, semakin kita ugal-ugalan, maka kita semakin berpotensi mengalami kecelakaan. Pemandangan miris lainya adalah, kita kadang sering melihat mobil yang membawa barang-barang bawaan di atap mobil dengan sangat kesetanan.

Sudah gitu, barang-barang yang di bawa tadi hanya diikat dengan tambang saja. Ini jelas membahayakan, barang-barang tersebut bisa berhamburan ketika mobil melewati lubang lalu kemudian terjadi oleng.

Gunakanlah Jaring Cargo Supaya Barang-Barang Bawaan yang di Letakan di Atap Mobil Tidak Berhamburan

Membawa barang-barang bawaan itu sangat tidak direkomendasi meletakannya di dalam area kabin mobil, karena bagian kabin mobil ini di kususukan untuk penumpang. Penempatan sembarangan barang-barang bawaan di dalam kabin hanya akan mengganggu jarak pandang si pengendara mobil.

Maka dari itu, barang-barang bawaan harus diletakan di area bagasi. Kalau bagian bagasi sudah tidak lagi muat, letakanlah barang yang masih sisa itu di atas atap mobil.

Tapi sebelum barang tersebut di letakan pada atap mobil masukanlah semua barang-barang bawaan itu pada jaring cargo, ini penting agar barang-barang bawaan tidak jatuh ketika mobil melewat mengalami guncangan saat melewati lubang.

Di bagian pintu bagasi juga demikian, perlu dipasangi jaring cargo juga. Ini bertujuan agar barang-barang bawaan tidak terjatuh ke tanah saat pintu bagasi di buka.

Dengan begitu, perlengkapan yang wajib Anda punyai saat akan mudik yaitu harus memiliki jaring cargo. Ini wajib Anda punyai jika ingin mudiknya berjalan dengan lancar, dan aman.

Banyak Orang-Orang Membeli Jaring Cargo di Mahdi Jaya

Ada fenomena unik, ternyata ada orang-orang dari luar Jawa yang datang jauh-jauh ke Jakarta hanya ingin membeli jaring cargo yang disediakan oleh Mahdi Jaya. Ini tentu saja unik.

Usut punya usut, banyak orang-orang yang jauh-jauh datang ke Mahdi Jaya karena jaring cargo yang disediakan oleh Mahdi Jaya itu berkualitas. Bahan-bahan dasar pembuat jaring ini seperti polietena dan nylon didapatkan dengan kualitas grade A. Sehingga jaring cargo buatan Mahdi Jaya sangat kuat.

Kalau Anda ingin membuktikan sendiri kualitas jaring cargo yang dijual oleh Mahdi Jaya. Berikut ada kontak Mahdi Jaya yang bisa Anda hubungi.

Mahdi Jaya

Penyedia Aneka Jaring Paling Berkualitas di Jakarta

PIN BBM : 59D9F981
Telp/FAX : 021-6905702
HP/WA : 0853 6167 7373 hp 0896 1876 8166
Email : rajatendaterpal@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK